Share

Masuk China, KTM Gandeng CFMoto

Febri Ardani, Okezone · Rabu 23 Oktober 2013 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 23 53 885543 nP7mY0gsP4.JPG F: KTM Duke 200

MATTIGHOFEN - Rumor menarik datang dari pabrikan asal Austria, KTM. Canada Motoguide mengatakan KTM akan bekerja sama dengan pabrikan asal China, CFMoto.
 

Kabar kolaborasi potensial ini sebenarnya juga pernah beredar sebelumnya di gelaran motorcycle show di China, namun informasinya masih sangat minim.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sudah banyak contoh pabrikan Eropa yang akhirnya memutuskan untuk merapat ke pabrikan Asia. BMW gaet TVS, sementara kondisinya saat ini setengah saham KTM dimiliki Bajaj India.

 

Bahkan faktanya, pabrikan Austria dan Jerman ingin menggunakan tenaga kerja harga murah di India, untuk memproduksi sepeda motor mereka yang akan di jual kembali di wilayah barat agar keuntungannya semakin besar. Bahkan dengan motor yang dirakit lokal menghilangkan pajak-pajak yang tidak perlu.

 

Bila benar KTM sedang mempersiapkan CFMoto untuk memproduksi, misalnya Duke 390 atau Duke 200 di China, pasukan oranye ini bisa menjual produk mereka dengan harga kompetitif di Tirai Bambu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini