Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

BMW Kenalkan Seri 4 Convertible

Febri Ardani , Jurnalis-Selasa, 15 Oktober 2013 |17:02 WIB
F: BMW Seri 4 Convertible (Yahoo)
F: BMW Seri 4 Convertible (Yahoo)
A
A
A
MUNICH - Bersama dengan debut Seri 4, hanya masalah waktu sampai akhirnya BMW menerbitkan Seri 4 convertible. Walaupun esensinya sebagai pengganti seri 3 convertible, model baru ini punya arah gaya dan aura kemewahan tersendiri.
 
Varian convertible dimulai dari 428i, dilengkapi mesin empat silinder twin-turbo 2.0 liter bertenaga 240 Hp. Diatasnya ada 435i dipersenjatai mesin V6 3.0 liter twin-turbo, 300 Hp. Sokongan transmisi matik sport 8 percepatan untuk distribusi tenaga ke kedua roda belakang.
 
Khusus 428i terdapat pilihan xDrive AWD, sementara 435i menyusul. Seri 4 Convertible juga tidak dilengkapi transmisi manual.
 
Seri 4 tanpa atap ini memiliki wheelbase yang lebih panjang serta lebih lebar dari pendahulunya. Kesan yang diaplikasikan didapat dari Seri 3 sedan termasuk lubang udara di belakang roda depan. Tiga bagian hardtop dapat dilipat dalam 20 detik di kecepatan 17 Km/jam. Dilengkapi juga dengan sistem ventilasi penghangat udara untuk bagian jok dan leher, mirip dengan fitur AirScarf milik Mercedes-Benz.
 
BMW 428i Convertible dilepas mulai harga Rp530,5 juta, sementara 435i dijual Rp597,5 juta. Keduanya dipasarkan di awal 2014.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement