Share

Gara-Gara Rebutan Pacar, Siswa SD Nyaris Tawuran

Acep Suharlan , Sindo TV · Kamis 03 Oktober 2013 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 03 340 876004 mSnwn5T0e5.jpg Ilustrasi
A A A

MATARAM - Dua kelompok siswa sekolah dasar (SD) di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, nyaris tawuran hanya gara-gara memperebutkan pacar. Beruntung, salah seorang anggota polisi tengah melintas dan melerai aksi tersebut.

Tawuran massal itu nyaris terjadi karena dipicu dua orang pelajar sempat adu jotos hanya karena memperebutkan seorang wanita yang juga pelajar SD. Perkelahian itu meluas karena sejumlah pelajar mengelilingi baku hantam tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Merasa kalah jumlah dari lawannya, pelajar yang terlibat perkelahian melarikan diri. Akibatnya, terjadi aksi saling kejar dua kelompok anak-anak yang masih mengenakan seragam sekolah sambil membawa batu.

Tidak berhasil mengejar, bocah yang terbakar emosi berhasil mendapatkan tas lawannya yang terjatuh dan diinjak-injak untuk melampiaskan kemarahannya. Untungnya, aksi ini berhasil dihalangi seorang anggota polisi yang tengah melintas di lokasi kejadian.

(tbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini