Share

Parade Daihatsu Ayla yang Tampil Beda

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 23 September 2013 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 23 52 870180 UXCGoYgdP9.jpg F: Astra Daihatsu Ayla X-Track (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Astra Daihatsu Ayla menjadi andalan Daihatsu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Ayla menjadi produk yang menonjol dari Daihatsu, dimana Ayla ditampilkan dari yang model standar sampai yang sudah mendapatkan sentuhan baru.

Seperti yang dihadirkan pada akhir pekan lalu di Booth Daihatsu, Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Astra Daihatsu Ayla hadir dengan tiga pengembangan baru, dan hasilnya Ayla bisa terlihat lebih dari sekedar mobil LCGC.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ayla World adalah konsep pengembangan dari Ayla, yang menunjukan keseriusan kami dalam mengembangkan pasar mobil kompak di Indonesia. Ini juga memperlihatkan bahwa Ayla bisa diubah sesuai dengan keinginan konsumen,” papar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM) di booth Daihatsu.

Ada tiga konsep yang dikembangkan pada Astra Daihatus Ayla. Pertama adalah Ayla GT atau Grand Touring, dimana pada konsep ini Ayla tampil dengan “baju balap”. Hadir dengan beberapa ubahan yang membuat Ayla lebih sporty.

Sentuhan aerokit diberikan pada eksterior Ayla, plus penggunaan velg lebar. Wajah sporty semakin diperkuat dengan pengguaan air dam lebar, bonnet (kap mesin) dengan lubang udara, fiber pada sayap belakang dan over fender.

Hadir juga Ayla X-track yang diubah layaknya sebuah crossover. Ayla X-Track ini memiliki banyak ubahan di sektor kaki, dengan ground clearance (jarak tertinggi ke aspal) yang lebih tinggi. Penambahan sisi eksterior terlihat dengan penggunaan DRL (Daytime Running Light) di depan, over side body moulding, dan side skid plate.

Selain konsep sporty dan crossover, Astra Daihatsu Ayla juga dihadirdengan dengan penampilan Luxury. Kata Luxury berarti terlihat mewah. Ya, penampilannya menjadi berbeda dengan ornament kroom, di beberapa sisi, pengunaan DRL, dan velg elegan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini