Share

Aksesori "Musim Dingin" ala Elizabeth Wahyu

Qalbinur Nawawi, Okezone · Rabu 18 September 2013 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 18 29 868155 1QdOTd0pRY.jpg anting dan kalung ala musim dingin Elizabeth Wahyu, ( Foto : Qalbinur Nawawi)
A A A

BANYAK perancang mode lokal akan menyemarakkan ajang fashion Crystal Christmas. Salah satunya ialah Elizabeth Wahyu dengan menampilkan aksesori kalung dan anting bertemakan Winter Wonderland.  

Ya, perancang aksesori kondang di Indonesia itu menuturkan, desain aksesori itu dibuat dari imajinasi elemen-elemen yang ada pada musim dingin. Di mana diharapkan bagi seseorang yang melihatnya, mereka bisa mendapat visualisasi musim dingin saat Natal.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kilau bening kristal swarovski mengingatkan saya pada butiran es yang jatuh pada musim dingin. Karenanya, saya memilih warna dasar kristal yang bening dalam karya sekarang. Dan kalau Anda memerhatikan, di sana juga saya tambahkan elemen metal berbentuk ranting. Hal itu saya ingin membawa visual musim dingin dan alam yang indah saat menjelang Natal," katanya kepada Okezone dalam acara Media Preview: Crystal Christmas  Pacific Place Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013)

 

Dia juga menuturkan bahwa pembuatan dari kedua aksesori ini terbilang lama. Hal ini berkaitan dengan teknik dan hasil yang ingin dia capai. Kendati demikian, dia mengaku puas dengan aksesori yang dibuatnya.

 

"Kalung dan anting ini dibuat dalam waktu tujuh hari. Hal itu karena semua pembuatannya dikerjakan secara handmade dan teknik craft jewelry yang halus," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini