Share

Ada Mobil Transparan di Frankfurt Motor Show

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 14 September 2013 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 14 52 866028 BkqWK5Dtdi.jpg F: Mobil Transparan TRW (Dailymail)

FRANKFURT - Pabrikan automotif TRW menampilkan sosok mobil transparan di ajang Frankfurt Motor Show yang berlangsung mulai 10 sampai 22 September 2013.

 

Sedan dengan bodi akrilik ini menonjolkan teknologi kemamanan milik TRW yang biasanya tersembunyi di balik bodi mobil biasa. Dapat terlihat dari luar, airbags, sensor, sistem kemudi dan pengereman yang berkontribusi pada paket mobil auto pilot. Sensor yang terdapat dalam mobil mengumpulkan data 360 derajat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Dalam dekade ke depan, sistem keamanan aktif akan semakin pintar, seiring dengan usaha yang dibuat untuk mengurangi jumlah kecelakaan fatal di seluruh dunia," ucap John Plant, chairman and CEO of TRW Automotive, seperti dilansir Fox News, Sabtu (14/9/2013).

 

TRW Automotive merasa bahwa 10 tahun dari sekarang semua mobil akan dilengkapi teknologi yang dapat memonitor, mengkalkulasi, dan mengambil respon dengan tepat apapun skenarionya.

 

"Lebih banyak fungsi otomatis akan dikenalkan dan akan bekerja untuk situasi yang sedang kita alami untuk menambah bantuan kemanan bila dibutuhkan," tambah Plant.

 

Bermarkas di Livonia, Michigan, USA, TRW Automotive adalah suplier sistem automotif, modul dan komponen OEM pabrikan seperti Ford, General Motors, Toyota, dan Mercedes-Benz.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini