Share

Land Rover Discovery Facelift Siap Unjuk Gigi

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 27 Agustus 2013 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 27 52 856035 nJQo6Yv98d.jpg F: Land Rover Discovery facelift (Autoevolution)

LONDON - Setelah tertangkap basah sedang dites di jalan umum kota Inggris, versi facelift dari Land Rover Discovery siap tampil pada ajang Frankfurt Motor Show yang berlangsung bulan depan.

Seperti dilansir Inautonews, Selasa (27/8/2013), setelah melakukan debutnya pada ajang automotif bergensi tersebut , versi facelif dari Land Rover Discovery ini siap menggebrak pasar secara global akhir tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Land Rover Discovery anyar ini akan mendapatkan beberapa penyegaran pada interior maupun eksterior diantaranya adalah penggunaan lampu LED baru, grille depan baru, cahaya grafik belakang baru, dan kaca samping baru.

Kabar yang beredar, Land Rover Discovery 2014 ini akan menggunakan mesin V6 supercharged. Mesin ini menggantikan mesin lawas V8 berkapasitas 5,0 liter naturally aspirated.

Perubahan ini diberikan untuk menekan angka konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Mesin dipadukan denggan transmisi ZF delapan percepatan, bukan transmisi sembilan percepatan seperti yang terpasang pada new Evoque.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini