Share

Tiga Model Terbaru MV Agusta Siap Ditampilkan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 14 Agustus 2013 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 14 53 849473 WcetODXBf3.jpg F: MV Agusta saat gelaran EICMA

MILAN - Pameran automotif EICMA selalu dijadikan tempat bagi para pabrikan untuk memperkenalkan produk terbarunya. Hal itu lantaran pameran automotif yang berlangsung di Milan, Italia tersebut menjadi salah satu yang terbesar dan menjadi sorotan dunia.

In Sella, media automotif Italia menyebutkan pabrikan yang bermarkas di Varese tersebut akan memboyong sedikitnya tiga model baru saat acara yang berlangsung 7-10 November 2013 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belum diketahui model seperti apa yang akan dihadirkan. Namun rumor yang beredar salah satu model yang didatangkan akan mengusung DNA touring. Kemungkinan mesin yang digunakan berkapasitas 800 cc terbaru.

Sementara dua model lainnya belum diketahui bentuknya. Namun diprediksi keduanya akan mendapat mesin baru serta revisi pada rangka, suspensi dan transmisi.

Satu dari kedua model tersebut diperkirakan akan bergaya motor jalanan hanya saja memiliki kemampuan mesin lebih kalem dan tidak ekstrim saat dikendaraai namun tetap sporty.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini