Share

Suzuki Peduli Anak Pemulung

Febri Ardani, Okezone · Rabu 31 Juli 2013 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 31 52 845424 EMuqDa98QA.jpg F: Suzuki Peduli (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Corporate Social Responsbility (CSR) yang bernaung di bawah payung "Suzuki Peduli".
 

Mengambil momen bulan puasa menjelang Lebaran sekaligus masih dalam suasana Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2013, SIS mengadakan program "Suzuki Peduli Pendidikan".

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Menuju merek automotif yang signifikan di Indonesia, Suzuki terus mengembangkan perhatiannya diluar kepentingan bisnisnya dengan melakukan program 'Suzuki Peduli Pendidikan', dimana kali ini sasarannya adalah anak-anak pemulung dan dhuafa," kata Davy J. Tulian, Marketing & DND Director SIS, di Bekasi, Rabu (31/7/2013).

 

Agenda yang dilakukan adalah mengunjungi wilayah TPA (Tempat pembuangan Akhir) Bantar Gebang,

Bekasi, untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pemulung dan dhuafa dengan memberikan bantuan pendidikan sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang.

 

Alam Tunas Mulia merupakan sekolah gratis bagi anak-anak pemulung yang berjumlah sekiranya 2.000 orang di berbagai usia. SIS memberikan bantuan berupa peralatan pendidikan dan perlengkapan ibadah.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini