Share

ERCI Chapter Tangerang Rayakan HUT Perdana

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 31 Juli 2013 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 31 199 845318 uLgwFRotOL.jpg F: Erci Chapter Tangerang (ist)

TANGERANG - Komunitas pecinta dan pengguna mobil Ertiga yang tergabung dalam Erci Chapter Tangerang menggelar sebuah perayaan guna memperingati satu tahun organisasi yang mereka bina.

Awalnya klub mobil ini beranggotakan 15 mobil, seiring berjalannya waktu anggotanya pun terus bertambah hingga 80 mobil yang menyebar di sejumlah wilayah di Tangerang diantaranya Bintaro, Ciputat, Pamulang, Ciledug,  BSD hingga Karawaci.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ulang tahun perdana Erci Chapter Tangerang berlangsung cukup meriah namun berkesan. Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, perayaan HUT ke-1 ini diawali dengan menggelar Bakti Sosial berupa memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim ke Panti Asuhan Ar-Ruhama di Gunung Sindur yang berlangsung akhir pekan lalu.

"ini merupakan pijakan awal kita, untuk bisa terus berbagi antar sesama tanpa melihat golongan atau apapun dan ini yang menjadikan ERCI Chapter Tangerang terus kompak hingga saat ini," kata Ketua panitia bakti sosial Dimas Febriyanto dalam keterangan resminya.

Menjelang sore dan waktu berbuka puasa puncak peringatan HUT ke-1 ERCI Chapter Tangerang dipusatkan di Rumah Makan Lembur Kuring, BSD, Tangerang Selatan. Kemeriahan acara mulai terasa ketika sekitar 56 anggota mulai berdatangan ke lokasi acara.

Ketua ERCI Chapter Tangerang Nepi Ariyanto berharap ERCI Chapter Tangerang harus bisa menjadi terdepan bagi chapter ERCI lainnya agar terus bisa kompak dan solid serta bisa memberi lebih banyak benefit bagi membernya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini