Share

Range Rover Limousine Masuk Tahap Produksi

Febri Ardani, Okezone · Selasa 30 Juli 2013 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 30 52 844706 lBBvmn9Pe8.jpg F: Range Rover LWB (Autocar)

GAYDON- Penampilan perdana versi produksi Land Rover Range Rover dengan Long-Wheelbase tertangkap kamera. Panjang bodinya sekitar lima meter, dan telah diproduksi tidak hanya untuk pasar mobil mewah di China tapi juga sebagai rival model limousine konvensional seperti new Mercedes-Benz S-class atau bahkan Rolls-Royce.
 

Melihat dari gambar yang dimuat di Autocar, Selasa (30/7/2013), penambahan dimensi paling terasa pada kabin belakang, dapat terlihat jelas dengan bertambah panjangnya pintu belakang. Overhang belakang juga makin melar, jelas memberik keleluasaan lebih di bagian bagasi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Range Rover seperti ingin menawarkan interior kelas atas pada mobil yang melintang panjang ini, bersama dengan garis Autobiography Ultimate Edition yang telah diluncurkan sejak Range Rover Mk3 berhenti diproduksi.

 

Bagasi berbahan kayu jati, bangku belakang eksklusif, dan iPad yang dapat tertanam di bagian belakang sebagai spesifikasi standar Autobiography.

 

Land Rover telah menunggu lama untuk mengeksplorasi sampai sejauh mana mobil konsep mereka dapat dikembangkan. Mobil ini bukan hanya menyediakan ruang kabin yang super luas tapi juga menghadirkan mobil eksklusifitas sebuah mobil mewah saloon.

 

Prediksi harganya sekitar Rp1,9 miliar, mirip seperti Rolls-Royce versi diskon.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini