Share

AHJ Satu Hati untuk Silaturahmi & Berbagi

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 29 Juli 2013 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 53 844160 rDdVNjlc8a.JPG F: Acara Sahur Bareng ala Asosiasi Honda Jakarta (ist)

JAKARTA - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus berbagi terhadap sesama. Hal itu terwujud dalam kegiatan sosial dengan menggelar acara Sahur Bersama di Panti asuhan Yayasan Sasana  Surya Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara yang berlangsung akhir pekan lalu itu diikuti oleh para pecinta dan pengguna sepeda motor Honda dari berbagai klub dan komunitas Honda dengan mengambil tema "Silaturahmi & berbagi Untuk Satu Hati". Sedikitnya 100 bikers dari AHJ ikut serta dalam acara sahur bersama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam acara yang didukung penuh oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang ini selain memberikan makanan untuk sahur para komunitas AHJ juga turut memberikan bantuan berupa peralatan tulis menulis, serta dana santunan bagi Yayasan dan juga untuk anak-anak Yatim.

"Sahur bareng seperti ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama terutama bagi anak-anak yatim, yang memang harus kita perhatikan, disinilah rasa kebersamaan itu kita tunjukan dan semuanya juga dari kita untuk kita juga," terang Fuad Ketua Presidum AHJ dalam keterangan resminya.

"Semoga kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan dibulan puasa saja, dan tidak hanya AHJ saja namun klub-klub yang berada didalamnya juga harus aktif dengan kegiatan social lainnya," timpal Corporate Communication Head PT WMS Wiyarto Mulyono.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini