Share

New Alfa Romeo Spider Punya 170 Tenaga Kuda

Arief Aszhari, Okezone · Senin 29 Juli 2013 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 52 844311 XzPR1kpiMH.jpg F: Alfa Romeo Spider (Autocar)

ROMA– Alfa Romeo tengah mengembangkan sebuah model terbaru, Alfa Romeo Spider. Rencananya model terbaru ini akan hadir pada 2015, dengan mesin yang lebih gahar.
 

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (29/7/2013), model terbaru dari pabrikan asal Italia ini akan mendapatkan daya yang lebih besar, mencapai 170 tenaga kuda. Sekaligus berbagai macam perubahan pada sisi eksterior dan interior.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun desain Alfa Romeo Spider terbaru ini belum terungkap sepenuhnya, namun bisa dipastikan model anyar Alfa Romeo ini akan hadir dengan penyegaran yang sesuai dengan bahasa desain modern Alfa Romeo.

 

"Spider terbaru ini tidak akan hadir dengan desain retro, model terbaru ini harus hadir dengan desain kontemporer dan harus seperti desain Alfa Romeo 4C," ujar salah satu sumber terpercaya Alfa Romeo.

 

Alfa Romeo Spider ini akan didasarkan dengan platform yang sama dengan Mazda MX-5, dan akan diproduksi sepenuhnya di Jepang. Model ini juga akan mendapatkan mesin turbocharged berkapasitas 1,4 liter TB MultiAir.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini