Share

Suzuki Ertiga Punya Varian Baru

Febri Ardani, Okezone · Senin 29 Juli 2013 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 52 844204 VhLpk0r1Cb.jpg F: Suzuki Ertiga (Okezone)

JAKARTA- Menanggapi banyaknya kehadiran pemain baru di kelas MPV tujuh penumpang serta ramainya pemain lama yang rajin bersolek, Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun tidak tinggal diam.
 

Kabar terbaru, SIS telah bersiap mengeluarkan varian baru untuk jagoan MPV mereka, Suzuki Ertiga. Varian baru ini akan mengadopsi full optional dan akan berada di urutan paling atas dari line up Ertiga sekarang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya bisa sampaikan tunggu tanggal mainnya, tapi memang ada indikasi kesana, akan ada banyak kejutan tunggu saja. Ada sebagian konsumen kita yang ingin yang lebih lengkap dengan aksesoris yang lengkap, dan semacamnya. Kita sudah dan sedang persiapkan varian-varian yang lebih lengkap, artinya dengan penambahan aksesoris itu," ungkap Endro Nugroho, Direktur Marketing SIS 4W, kepada wartawan di Jakarta, pekan lalu.

 

"Aksesorisnya apa saja saya kurang hapal tapi mungkin kebanyakan eksterior, karena interiornya sudah bagus sekali mungkin tinggal ganti kulit jok kulit saja, eco leather misalnya," timpal Endro lagi.

 

Endro belum mau berbicara mengenai harga jual, tapi sepertinya Ertiga full spek ini akan berada di atas harga tipe yang sudah lebih dulu hadir.

 

Aksesoris eksterior seperti yang diindikasikan bisa saja meliputi paket, body kit, gril, pelek, atau yang lainnya. Jika nantinya ada konsumen yang ingin membeli paket aksesoris tersebut secara satuan, bila dijumlahkan tidak akan bisa lebih murah dari harga paketnya.

 

"Tapi harapan saya bila orang belanja ketengan tidak akan dapat harga segitu, kita kasih paket harga kompetitif. Kita akan jual mobil bersama paketnya, jadi seolah-olah ada varian baru. Kita tidak jual terpisah. Kalau konsumen mau beli aksesorisnya bisa saja tapi lebih baik beli paket karena harganya mahal," katanya.

 

"Mudah-mudahan bulan ini atau bulan depan keluar, namanya nanti, belum ditentukan. Di IIMS 2013 pasti kita pajang," pungkas Endro.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini