Share

Beli Tata Nano Bisa via Online

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 29 Juli 2013 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 52 844157 pbTZxUSi4b.jpg F: Tata Nano 2013 (cardekho)

NEW DELHI- Produsen terbesar India Tata Motors sedang menjajal cara sederhana dalam memasarkan kendaraannya. Tata akan menggunakan cara simple, agar membuat pembelian mobil lebih mudah seperti memesan sebuah ponsel.
 

Memanfaatkan booming jejaring sosial di India, produsen mobil yang berbasis di Mumbai ini ingin menjual varian Tata Nano secara online atau cukup melalui internet. Tata Nano sudah melakukan pengujian dengan memasarkan beberapa unit melalui media online.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami memiliki beberapa kasus menarik, di mana orang tua membeli Nano untuk putra atau putri mereka. Ini merupakan trend yang sangat menarik," kata Ranjit Yadav, Presiden unit bisnis kendaraan penumpang Tata Motors.

 

Konsumen mungkin tidak mampu untuk melakukan pembayaran mobil secara penuh. Mereka dapat membayar lebih dulu pemesanan awal Nano, dan akan langsung mendapatkan mobil yang dikirim dari diler Tata Motors terdekat Tata Motors.

 

Penjualan melalui media online adalah salah satu di antara berbagai kebijakan yang diambil oleh Tata Motors, dalam upayanya merapikan penjualan Nano. Model ini tengah berjuang keras untuk menaikan volume penjualan.

 

Di India, Tata Nano dijual dengan harga mulai dari 164.000 Rupee atau sebesar Rp28,5 jutaan. Penjualan Tata Nano stabil di angka 2.000 unit per bulan, dan ini masih jauh dari target awal 20.000 unit per bulan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini