Share

Inden Suzuki Ertiga Dapat Hadiah Motor

Febri Ardani, Okezone · Minggu 28 Juli 2013 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 28 52 843665 aSqZ3xIJVd.jpg F: Suzuki Ertiga (Okezone)

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan masih ada sekitar 5.065 inden Suzuki Ertiga sampai di akhir Juni atau di awal Juli.
 

Menanggapi tidak sebandingnya kuota produksi dengan permintaan masyarakat yang terlalu tinggi, maka SIS beraksi sigap dengan memberikan hadiah langsung maupun undian kepada setiap pelanggan yang tetap setia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diberi nama "Ertiga Indent". program khusus ini diperuntukan hanya untuk konsumen yang melakukan inden Suzuki Ertiga. Ketentuannya adalah inden telah terjadi selama satu bulan lebih, terhitung sejak pelanggan membayar sejumlah uang sebagai tanda jadi untuk transaksi mobil dan masih menunggu selama satu bulan lebih.

 

Ketentuannya, konsumen yang telah melakukan inden berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan dinyatakan bisa ikut bila waktu indennya minimal telah satu bulan saat tanggal 1 Juni 2013. Sedangkan program ini akan berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2013.

 

SIS memberikan hadiah langsung berupa parking sensor dan jaring kargo kepada setiap konsumen. Tidak hanya itu total tersedia 100 sepeda motor Suzuki Let's yang akan diundi dalam tiga periode.

 

"Memang kita hanya bergerak dari diler ke diler, baru kali ini kami umumkan kepada media," kata Susanto Winarto, Sales Strategy Development 4W SIS saat ditanya Okezone.

 

"Bagi setiap diler yang konsumennya memang harus menunggu lebih dari satu bulan, namanya akan kita kumpulkan untuk diberi hadiah langsung dan mengundi namanya untuk mendapatkan hadiah. Masih ada masalah suplai, bahkan di awal Juni kita masih punya sekitar 7 ribu inden, untuk menjaga konsumen tetap setia kami adakan program ini. Kita ingin mengapresiasi konsumen yang rela menunggu dan tetap setia," tutup Susanto.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini