Share

Pemenang Ertiga Juara Periode III

Febri Ardani, Okezone · Minggu 28 Juli 2013 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 28 52 843651 SlekadWej0.jpg F: Undian Ertiga Juara (Kejutan Luar Biasa) / Okezone

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali lagi menyelenggarakan penarikan undian program Ertiga Juara (Kejutan Luar Biasa). Kali ini undian yang berlangsung dalam tenggang waktu 1 April sampai 31 Juli 2013 telah memasuki periode yang ke-III.
 

Sebelumnya periode I telah dilakukan bersamaan dengan event Pesta Otomotif Mobil Suzuki 2013 di parkir timur Senayan. Dan yang ke-II telah terlaksana di saat gelaran tahunan Pekan Raya Jakarta. Sekarang penarikan dan pengumuman pemenang diselenggarakan di diler Suzuki, Kebayoran Jaya Indah Utama, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Konsumen yang punya kesempatan mendapatkan hadiah seperti Blackberry Z10, Apple iPhone 5, Samsung Galaxy S3, Apple iPad Mini, dan grand prize berupa Suzuki Ertiga Double Blower tipe GL, adalah pemilik Ertiga yang telah mengisi kupon undian yang diberikan setelah melakukan pembelian dalam periode seperti yang tertulis di atas.

 

"Kita memberikan banyak hadiah untuk para konsumen, karena memang Ertiga sangat diminati oleh masyarakat," tukas Susanto Winarto, Sales Strategy Development 4W SIS saat penarikan undian.

 

Selain itu SIS juga melakukan penarikan undian program Family Excitest Drive. Sama seperti program Ertiga Juara, undian ini juga terlaksana untuk ketiga kalinya. Program ini terlaksana mulai 1 April sampai 30 September 2013.

 

Setiap konsumen yang melakukan test drive Suzuki Ertiga untuk tipe apapun berhak mengikuti undian hadiah di seluruh diler resmi Suzuki. Dengan cara mengisi kupon undian dengan lengkap dan distempel oleh diler yang bersangkutan, syarat lain setiap konsumen hanya boleh menyerahkan satu kupon.

 

Total hadiah utama adalah enam unit Suzuki Ertiga tipe GA untuk calon konsumen yang hanya melakukan test drive dan melakukan inden. Sedangkan calon konsumen yang hanya melakukan test drive memiliki kesempatan meraih hadiah 24 paket wisata bersama tiga anggota keluarga.

 

SIS juga menyerahkan satu unit motor Suzuki Nex kepada Martini (Jakarta) sebagai pemenang undian hadiah cabutan karena telah membeli mobil Suzuki (Ertiga tipe GX Matik) di stand Suzuki saat gelaran Pekan Raya Jakarta.

 

Pemenang Ertiga:

Pemenang Ertiga GL

Nama: Pipi Hariyati

Dealer: Daya Motor

Kota: Pontianak

 

Nama: First Stepvany

Dealer: HJBT

Kota: Jakarta Pusat

 

Nama: Asis

Dealer: MPS

Kota: Makassar

 

Pemenang Ertiga GA

No: 0015659

Nama: Haryono Setyo

Dealer: SIU

Kota: Solo

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini