Share

Yamaha Luncurkan Skuter Modern-Retro Terbaru

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 25 Juli 2013 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 25 53 842491 gUl1KUCh4H.jpg F: Yamaha D'elight (Autoevolution)

JAKARTA- Yamaha meluncurkan skuter terbarunya untuk pasar Eropa, D'elight. Hadir dengan penampilan yang lebih modern dan retro, menawarkan pengalaman berkendara nyaman di perkotaan.
 

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (25/7/2013), Yamaha D'elight 2014, rencananya akan digunakan oleh pabrikan berlambang garpu tala tersebut untuk menjadi pesaing langsung Vespa LX.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yamaha D'elight ini akan dipersenjatai dengan mesin 4-stroke berkapasitas 114cc. Namun untuk daya mesin yang dihasilkan pihak Yamaha belum mau membocorkannya. Yamaha menjanjikan skuter ini memilki performa yang tangguh dengan akselarasi yang maksimal.

 

Skuter terbaru dari pabrikan Jepang ini rencanaya juga akan didesain dengan menggunakan bahan modern yang ringan. Sehingga skuter ini hanya mempunyai bobot berat hanya sebesar 98 kg.

 

Skuter ini juga telah dilengkapi dengan reem cakram 180 mm, kursi yang rendah, dan sebuah bagasi penyimpanan yang luas. Dapat menampung satu buah helm di bawah jok. D'elight akan ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu milky white, midnight black and magnetic bronze.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini