Gokil, Pria Ini Nyetir Pakai Tang

Kamis, 25 Juli 2013 13:15 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Tang pengganti setir kemudi (caradvice) F: Tang pengganti setir kemudi (caradvice) NORTHFIELD - Ada-ada saja kelakuan pria satu ini. Dirinya nekad mengendarai mobil yang jelas-jelas tidak memiliki setir alias lingkar kemudi. Dirinya mengganti alat untuk mengatur posisi mobil itu dengan menggunakan tang.

Peristiwa yang cukup gila ini melibatkan seorang pria berusia 38 tahun di wilayah pinggiran Adelaide, Northfield, Australia Selatan. Polisi setempat menyatakan pria sinting ini telah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Demikian seperti dilansir Caradvice, Kamis (25/7/2013).

Kisah ini berawal ketika petugas kepolisian melihat gelagat aneh dari mobil Holden berwarna putih yang kurang angin pada dua bannya. Setelah didekati polisi tersebut kaget lantaran mendapati si pengemudi berkendara tanpa menggunakan setir.

Sesaat sebelum diberhentikan, mobil tersebut juga terlibat sejumlah insiden namun beruntung si pengemudi tidak mengalami luka-luka. Sang pengemudi pun ditangkap dan setelah diperiksa dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba sejenis methyl amphetamine dan ganja.

Dalam penyelidikan lebih lanjut terungkap bahwa mobil tersebut tidak terdaftar dan tidak diasuransikan. Mobil itu juga telah dinyatakan cacat dan tidak laik jalan.

Kini si pengemudi mabuk itu bersiap menghadapi pengadilan dengan serangkaian pelanggaran termasuk mengemudi tanpa memperdulikan keselamatan, gagal berhenti, menggunakan kendaraan cacat hingga mengkonsumsi narkoba. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »