Share

Generasi Terbaru Smart For Two Pamer Diri

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 24 Juli 2013 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 52 841921 6ekUDFo462.jpg F: Smart For-Two (Inautonews)

STUTTGART- Daimler siap menelurkan generasi terbaru dari Smart ForTwo. Bahkan varian terbaru dari pabrikan Jerman ini melakukan pengujian di jalan raya di Jerman.
 

Seperti dilansir Inautonews, Rabu (24/7/2013), pengujian generasi terbaru Smart ForTwo ini telah dilakukan pihak Daimler. Walaupun masih ditutpi stiker untuk kamuflase, minicar terbaru ini terlihat mengalami proses penyegaran dari sisi eksterior.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Smart ForTwo 2015 ini sepertinya akan mengadopsi gaya Smart Forvision Concept, yang telah diperkenalkan kepada publik 2011 lalu. Mendapatkan desain baru dari saudara sepupunya, Renault.

 

Untuk urusan daya gedor, Smart ForTwo terbaru ini sepertinya dipersenjatai dengan mesin bensin tiga silinder yang disediakan oleh Renault. Hanya, beberapa spesifikasi mesin lainnya yang belum bisa dibocorkan kepada publik.

 

Minicar ini akan mendapatkan sebuah mesin listrik yang akan diluncurkan setahun setelah versi reguler diluncurkan. Rincian secara lengkap generasi terbaru Smart ForTwo ini masih sangat terbatas saat ini, dan akan diberikan secara lengkap jelang debutnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini