Share

Nissan Jual Mobil Desain China

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 24 Juli 2013 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 52 841904 Bdr5kocKDI.jpg F: Nissan Motorshow (inautonews)

TOKYO- Nissan berencana menjual secara global, mobil yang didesain khusus untuk pasar automotif China.
 

Fakta yang ada saat ini menunjukan bahwa Nissan masih bergantung pada pengaruh dari desain mobil di China. Ini menunjukan pentingnya negara tersebut di skala dunia. Nissan bukan satu-satunya mobil yang berencana memanfaatkan bakat desain yang berkembang di negara Asia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain Nissan sudah ada General Motors, Volkswagen dan BMW yang juga menyiapkan fasilitas perakitan dan desain asal China. GM dan VW telah menggunakan desain Cina buat varian Buick Lacrosse dan Passat.

 

Nissan mulai menguji reaksi konsumen dengan studio Beijing dan dengan Friend-Me Concept, yang disajikan tahun ini di Shanghai Auto Show 2013. Nissan juga berencana memiliki studio desain kendaraan global di Beijing.

 

Head Global Desain Nissan, Shiro Nakamura mengatakan, bahwa strategi ini sudah mulai dilaksanakan untuk memperkenalkan mobil desain asal China kepada publik dunia, termasuk yang memiliki potensi pasar besar.

 

Nakamura menambahkan, dalam waktu sekitar dua tahun ke depan Nissan akan memperkenalkan model global rancangan China untuk dijual di Eropa, Jepang dan Amerika Utara.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini