Share

Dazz, Skutik Anyar dari TVS

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 Juli 2013 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 23 53 841406 mNfMIbPvn2.jpg F: TVS Dazz (Arief A/Okezone)

KARAWANG- Pabrikan sepeda motor asal India, PT TVS Motor Company Indonesia, resmi meluncurkan skutik terbarunya TVS Dazz.
 

Desain bodi skutik dari tanah Hindustan ini terlihat cukup ramping, agresif, dan atraktif yang sesuai dengan kontruksi masyarakat di Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan bodi sudut tajam dan agresif, TVS Dazz ini lebih ditargetkan bagi perempuan yang memang menginginkan sepeda motor yang mudah dikendarai di sudut-sudut perkotaan. Namun, sepeda motor ini juga cukup tangguh dan gagah bagi pria yang mengingnkan kendaraan yang dapat diandalkan.

 

Untuk daya gedor, TVS Dazz ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 110cc, dengan torsi maksimum 8,5 Nm/5.500 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,3 liter dengan sistem pengabutan karburator.

 

Menurut Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono, untuk target TVS Dazz ini sendiri lebih diperuntukan untuk anak muda dan konsumen sepeda motor baru yang pertama kali membeli kendaraan roda dua ini.

 

"Dengan harga yang cukup terjangkau, kami akan masuk terlebih dahulu ke daerah-daerah luar pulau Jawa seperti Lampung dan Pontianak, kemudian mulai merambah pasar-pasar kota besar," pungkas Herry Budijanto saat peluncuran TVS Dazz di pabrik perakitan TVS di Karawang, Jawa Barat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini