Share

Tunggu 38 Tahun Beli Harley, Tewas 5 Km Setelahnya

Febri Ardani, Okezone · Selasa 23 Juli 2013 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 23 53 841338 tuuHY1d46n.jpg F: Harley Davidson Dyna (motorcycle)

WYOMING- Cerita tentang Barry Strang ini adalah kisah yang sungguh tragis. Sejak bersama sang istri menjadi sepasang pengantin baru, Strang bertanya kepada istrinya, Pam, apakah ia boleh memiliki sebuah sepeda motor. Namun karena takut ada kejadian yang tidak diinginkan, Pam mengatakan tidak.
 

Barry tetap menahan hati dan keinginannya sampai suatu saat nanti keinginannya bisa terpenuhi. 38 tahun perkawinan setelah itu, ia pensiun dan keinginan memiliki sepeda motor timbul kembali.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keberatan Pam pun layu, Barry menemukan motor yang terasa sempurna untuk dia, sebuah Harley Davidson 2013 yang ia beli 27 Juni lalu. Senang dengan motor barunya, Barry menggunggah foto motornya di Facebook dengan caption, "Setelah 44 tahun akhirnya dapat juga."

 

Namun nasib malang menimpa dirinya, hanya berjarak 5 kilometer dari diler, Barry bertabrakan dengan sebuah traktor trailer, ia terlempar dan mendarat di bawah traktor tersebut. Barry cedera berat dan meninggal dunia.

 

Dilansir, Motorcycle, Selasa (23/7/2013), Kepolisian wilayah Wyoming, Amerika Serikat, mengatakan penyebabnya mungkin pengendara tidak familiar dengan cara berkendara moge HD.

 

Pam dan anaknya mengatakan tidak kecewa dengan keputusan Barry mengambil motor tersebut karena itu adalah impian seumur hidupnya. "Ia pergi dengan senyuman di wajahnya," kata sang anak yang tidak disebutkan namanya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini