Share

Lykan Hypersport, Supercar Arab Lahir di Dubai

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 23 Juli 2013 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 23 52 841013 3BlAF2tYnr.jpg F: Lykan Hypersport (Inautonews)

BEIRUT- Versi produksi dari Lykan Hypersport, yang dirancang W Motors, akan secara resmi diperkenalkan kepada publik tahun ini pada ajang Dubai Motor Show 2013.
 

Sebelumnya, Lykan Hypersport sudah diperkenalkan di Uni Emirat Arab, beberapa bulan lalu. Tapi, Lykan Hypersport rancangan W Motors itu masuh berstatus konsep. Meski hanya konsep, Lykan mampu menarik minat publik sebagai supercar pertama buatan negara Arab.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini W Motors kembali mengumumkan akan melahirkan Lykan Hypersport versi final produksi pada Dubai Motor Show 2013. Kabarnya, Lykan Hypersport ini akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan Bugatti Veyron Super Sport, dengan banderol mencapai USD3,8 juta atau Rp38,247 miliar.

 

Supercar Timur Tengah ini menggunakan beberapa detail yang hebat seperti holographic display pada interior. Lampu depan berlapiskan berlian, dan beberapa sentuhan mewah lainnya seperti pintu belakang berlapis emas.

 

Lykan Hypersport menjadi supercar dengan harga yang paling impresif. Tapi performa mesin ternyata belum bisa mengalahkan Bugatti Veyron. Lykan memiliki daya 750 tenaga kuda, yang hadir dari mesin enam silinder twin turbocharged. Mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam 2,8 detik dan top speed 395 km/jam (245 mph).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini