Share

Helm Pintar dari Reevu, Layaknya GPS

Arief Aszhari, Okezone · Senin 22 Juli 2013 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 22 53 840514 jJmuE8KnCo.jpg F: Helm Reevu (Autoblog)

LONDON- Reevu sebagai produsen helm ternama di dunia yang rajin membuat helm berteknologi modern. Reevu kembali memperkenalkan salah satu helm cangihnya.
 

Setelah memperkenalkan helm dengan fitur spion belakang, yang memungkinkan pengendara untuk melihat kondisi jalan dibelakang, fitur ini sendiri menggunakan cermin model periskop seperti layaknya spion tengah pada mobil.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Autoblog, Senin (22/7/20213), rupanya Reevu terus melakukan inovasi fiturnya tersebut. Kali ini Reevu menambahkan sebuah display dibagian atas helm yang memungkinkan pengendara tidak hanya melihat kondisi belakang namun juga informasinya.

 

Para insinyur Reevu saat ini tengah berusaha mengembangkan sebuah helm pertama di dunia yang memiliki sistem EYE Helmet cerdas. Menciptakan sebuah helm berkualitas dan berteknologi canggih dengan tingkat keamanan yang tinggi.

 

Helm ini juga akan dilengkapi dengan Peralatan Multiple Reflective Optical Systems (M.R.Op.S), yang memungkinkan helm dapat berfungsi sebagai penyaji informasi tanpa menimbulkan ketegangan mata maupun gangguan yang tidak dibutuhkan bagi pemakainya.

 

"Helm ini mampu mengintegrasikan sistem komunikasi mobile dalam bentuk head-up display yang dapat mengatasi sejumlah isu yang berkaitan dengan masalah lingkungan yang biasanya ada dihel-helm lainnya," ujar Markus S, Pemimpin Tim Teknik Reevu.

 

"Penemuan ini dapat digunakan oleh sejumlah pemakai helm, dan sebagai contoh adalah data mesin diagnostik atau kemampuan GPS. Untuk saat ini, produk terbaru dari Reevu masih digunakan sebatas untuk keperluan motor sport," pungkas Markus.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini