Share

GM Indonesia Sudah Prediksi BBM Naik

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 20 Juli 2013 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 20 52 839942 bB2Anmt8Sx.jpg F: Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Sejak memutuskan untuk mulai berkarir di segmen low MPV bersama Chevrolet Spin, Pabrikan asal Amerika Serikat, General Motors (GM) Indonesia secara khusus mengembangkan produk tersebut khusus untuk konsumsi dalam negeri.

Pengembangan tersebut termasuk dengan keputusan untuk menghadirkan satu-satunya model low MPV di Indonesia yang menawarkan pilihan mesin diesel dari tujuh varian yang dimiliki Chevrolet Spin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal ini diakui GM Indonesia sebagai langkah jangka panjang untuk menanggulangi kebutuhan energi tak tergantikan yang semakin langka, serta harga minyak dunia yang juga tidak bisa dikendalikan.

"Pemikiran kami sudah jauh diperhitungkan, kami sudah menentukan produk mana saja yang bisa buat konsumsi Indonesia, 10 tahun yang lalu mungkin orang-orang belum bicara tentang mesin irit bahan bakar, dulu orang hanya memikirkan performa mesin, sekarang arahnya beda, karena itu kami siapkan Spin," ucap Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia.

Menanggapi kenaikan harga BBM bersubsidi yang telah ditetapkan pemerintah, GM Indonesia mengatakan Chevolet Spin adalah pilihan yang tepat.

"Harga BBM suatu saat pasti akan naik, ini sudah kami prediksi sebelumnya. Konsumen kini sudah memikirkan keiritan bahan bakar, saya rasa dengan Spin tidak ada masalah apalagi kami memiliki pilihan mesin diesel yang irit, sama halnya dengan bensin," tutup Yuniadi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini