Share

3 Juta Audi A3 Tersebar di Dunia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 17 Juli 2013 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 17 52 838472 bEjYswOOcM.jpg F: Audi A3 (Autoevolution)

BERLIN- Audi baru saja mengumumkan produksi Audi A3 yang mencapai 3 juta unit. Tonggak sejarah produksi Audi ini datang dari pabrik perakitan utama mereka Ingolstadt.
 

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (17/7/2013), prestasi 3 juta unit Audi A3 ini setelah produsen berlambang empat cincin ini memproduksi genarasi tiga model A3 yang berbeda, dalam waktu 17 tahun.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Merayakan tonggak produksi 3 juta unit A3 ini, Audi memajang model A3 sportback yang dilengkapi dengan mesin TDI berkapasitas 2.0 liter, dilengkapi dengan Quattro all-wheel drive. Bersama dengan Audi A3 produksi 1996 dan Audi A3 3.2 quattro di pabrik perakitan Ingolstadt.

 

"Tiga juta unit mobil kelas compact (ringkas), merupakan performa kami yang mengesankan," ungkap Frank Dreves Anggota Dewan Produksi Audi AG.

 

"Dibalik semua ini adalah tim yang kuat dan sistem produksi yang effisien. Dengan A3 kami telah menciptakan segmen baru dengan teknologi inovatif dan kualitas terbaik yang kami terapkan pada standar baru di kelas kompak selama 17 tahun," tambahnya.

 

Sejak pertengahan 1990, Audi A3 merupakan pilar produksi penting di pabrik perakitan Audi di Ingolstadt. Produksi ini memberikan kontribusi yang signifikan pada sektor pengadaan lapangan pekerjaan di lokasi tersebut.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini