Share

All New Grand Livina X-Gear 5-Seat Rilis Tahun ini?

Febri Ardani, Okezone · Rabu 17 Juli 2013 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 17 52 838319 x1y90OtJSf.jpg F: F: All New Nissan Grand Livina X-Gear (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Salah satu sumber terpercaya sempat mengatakan kepada Okezone kalau Nissan All New Grand Livina X-Gear Crossover akan segera terealisasi. Prediksinya akan diluncurkan di tahun 2013 ini, namun belum tentu saat gelaran IIMS 2013.
 

"Proposal sedang diurus, diusahakan secepatnya," katanya saat gelaran buka puasa bersama Nissan Motor Indonesia (NMI) bersama kalangan pewarta di Jakarta. Tidak dijelaskan detail tentang waktu yang tepat kapan X-Gear dengan kapasitas lima penumpang itu akan dikeluarkan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya memang Grand Livina memiliki varian crossover namun saat memperkenalkan revisi terbarunya, All New Grand Livina, model crossover yang menggunakan tipe bodi ber-wheelbase lebih pendek tersebut tidak turut serta dilepas ke pasaran.

 

Kendala yang ada sekarang menurut sumber tersebut adalah bagaimana caranya mengemas model crossover agar lebih bisa diterima di pasar Indonesia, sekaligus membedakan kelas dengan Grand Livina yang lebih dicap sebagai kendaraan MPV 7 penumpang.

 

"Mesin dan transmisi CVT All New Grand Livina X-Gear Crossover sama dengan saudaranya," ungkapnya.

 

Ketika dikonfirmasi kepada Yoshiya Horigome, Vice President National Sales and Marketing NMI, ia hanya mengatakan, "Cooming Soon."

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini