Share

Nissan Fasilitasi Penyandang Cacat

Febri Ardani, Okezone · Selasa 16 Juli 2013 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 16 52 837802 49uKpqZaPY.jpg F: Nissan Mobility Assist (newspress)

NASHVILLE- Nissan telah meluncurkan Nissan Mobility Assist, yang bertujuan untuk membantu konsumennya yang memiliki kekurangan fisik.
 

Nissan menawarkan penggantian dana sampai USD1.000 (Rp10 jutaan), demi menambahkan peralatan yang sesuai untuk mengakomodasi kendaraan Nissan, agar bisa menampung pengendara atau penumpang berkondisi cacat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nissan Motor Acceptance Corporation (NMAC) kini telah menggunakan peralatan tersebut untuk kendaraan Nissan yang mereka sewakan. Kontrol tangan, kursi roda, pedal gas dengan kaki kiri, dan pengaturan tempat duduk listrik, peralatan ini harus diinstal langsung oleh pegawai terpilih dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dengan syarat setiap mobil baru dibeli dalam jangka waktu enam bulan di diler resmi Nissan.

 

"Nissan Mobility Assist memungkinkan untuk meningkatkan daya tarik dari line produk yang sudah ada. Ini sejalan dengan moto Nissan 'innovation and excitement for everyone'. Membantu biaya seperti ini dapat meningkatkan mobilitas konsumen kami," kata Fred Diaz, divisional vice president, Nissan Sales & Marketing dalam rilis press resminya, Selasa (16/7/2013).

 

Permintaan penggantian biaya bisa didapatkan setelah 90 hari pemasangan oleh NHTSA. Lebih jauh keterangan tentang program ini bisa mengakses langsung NissanUSA.com/mobility.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini