Share

Edisi 10 Tahun, Jeep Wrangler Rubicon Lebih Spesial

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 15 Juli 2013 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 15 52 837379 GPUDyPYU9v.jpg F: Jeep Wrangler Rubicon 10th Year Anniversary (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) sebagai distributor resmi mobil Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia resmi menghadirkan edisi 10 tahun Jeep Wrangler Rubicon. Model ini dikatakan sebagai penghargaan bagi perjalanan sejarah Wrangler dan penggemar Jeep.
 

“Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition merupakan penghargaan untuk 10 tahun sejarah Wrangler Rubicon dan untuk para penggemar merek Jeep," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia di Senayan National Golf Club, Jalan Asia Afrika Pintu IX, Senayan Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, nama Rubicon sendiri terinspirasi oleh bentangan gunung di benua Amerika yang dikelilingi oleh hutan, danau, sungai dan bebatuan. Kemampuannya dalam menaklukan medan berat membuat Rubicon menjadi salah satu andalan Jeep.

 

Lebih lanjut Rieva mengatakan, perbedaan Rubicon 10th dengan varian sebelumnya dapat dilihat dari emblem Trail Rated yang kini berwarna merah, badge 10th merah, logo HYO (Honour Your Origin- siluet Jeep Willys) yang berwarna merah dan baru pertama kalinya serta warna jok merah.

 

Mobil tangguh asal Amerika Serikat ini dilengkapi kap mesin berventilasi yang diberi nama “power dome hood”. Komponen ini dirancang untuk melepas panas mesin serta desain drainase special yang mencegah air terperangkap masuk di ruang mesin, terutama saat mobil berada di medan off-road. Selain itu model ini juga dilengkapi penutup tangki bensin untuk menjaga keselamatan baik jalan aspal ataupun di lintasan alam bebas.

 

Rubicon dipersenjatai jantung mekanis V6, 3.600cc, berteknologi PENTASTAR, yang menghasilkan tenaga 285 hp pada putaran 6.400 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 4.800 rpm. Daya disalurkan via transmisi otomatis, 5-speed, dengan teknologi Adaptive Electronic Range Select, memungkinkan pengemudi memilih 2WD High, 4WD High, Neutral, dan 4WD Low.

 

Soal harga, Jeep Wrangler Rubicon 10th Year Anniversary empat pintu ditawarkan dengan harga Rp975 juta sedangkan versi dua pintu dibanderol Rp925 juta. Harga tersebut masih berstatus Off the Road Jakarta.

 

Jeep Wrangler Rubicon 10th Year Anniversary tersedia dalam empat pilihan warna di antaranya Hitam, Putih, Silver dan Anvil, dikombinasinasikan dengan dua pilihan warna interior berbalut kulit merah yang agresif dan hitam yang elegan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini