Share

Pangkas Spesifikasi, Jaguar XJ & XF Makin Murah

Febri Ardani, Okezone · Senin 15 Juli 2013 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 15 52 837355 vH0HnoaP4z.jpg F: Jaguar XJ (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Grandauto Dinamika selaku pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia menawarkan produk mewah mereka dengan platform Jaguar XJ dan Jaguar XF, dengan spesifikasi mesin yang lebih rendah.
 

"Kita meluncurkan XJ 3.0 Supercharged dan XF 2.0 Turbocharged yang baru. Menariknya pada transmisi sudah menggunakan sistem 8 percepatan. Saya sangat yakin dengan produk ini karena untuk pertama kalinya dari flagship XJ kami turunkan dari 5.000 cc ke 3.000 cc, demi para konsumen kami sanggup turunkan harga dari Rp3,1 miliar menjadi Rp 2,28 miliar," tukas Darwin Maspolim, CEO Grandauto Dinamika, saat peluncurannya di Jakarta, Senin (15/7/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Strategi harga yang lebih agresif dan produk yang lebih 'kecil' membuat kami lebih berusaha bisa lebih dekat dengan konsumen dan memperluas para pelanggan," tambahnya.

 

Produk kedua yang diluncurkan adalah Jaguar XF 2.0 Turbocharger. Tahun lalu model ini telah dijual namun dengan mesin yang lebih besar, yakni 3.0 liter.

 

"Kali ini kami bawa mesin yang lebih kecil, lebih irit, HP tidak berkurang, dan dengan transmisi 8 percepatan. Harga kami turunkan dari Rp1,35 miliar menjadi Rp1,195 miliar", jelas Darwin.

 

Prinsipal Jaguar pusat kini tengah menerapkan strategi ofensifnya untuk meningkatkan penjualan dengan investasi 2 miliar Poundsterling setiap tahunnya. Tujuannya selain demi memproduksi model terbaru, pabrikan yang berasal dari Inggris ini mau terus mengembangkan sayap di wilayah global termasuk ASEAN.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini