Share

Intip Interior Sederhana Datsun GO

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 15 Juli 2013 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 15 52 837235 IkXctEIWgi.jpg F: Interior Datsun GO (motorbeam)

MUMBAI- Nissan menghidupkan kembali brand Datsun setelah 32 tahun pensiun. Ini ditandai dengan mengaspalnya Datsun GO di India.
 

Datsun GO sebelumnya dikenal dengan sebutan kode K2. Mobil ini dihargai 400.000 Rupee atau sekitar Rp66,7 juta. Datsun memang menyasar pasar menengah ke bawah sebagai target utama dari konsumen Datsun GO.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 1.2 liter, sama seperti milik Nissan March. Mesin mampu menghantarkan tenaga 75 HP dan 104 Nm torsi. Menurut Motorbeam, Senin (15/7/2013), mesin GO mengalami downgrade dan membedakannya dari March.

 

Interior depan dari GO terlihat sederhana. Didominasi warna grey, dengan batang kemudi palang tiga yang cukup sporty. Di bawak kemudi ada kompartemen penyimpanan, dan masih mengadopsi sistem kunci starter konvensional.

 

Ada empat titik AC (Air Conditioning) di depan, dua di sisi kanan-kiri dan dua di tengah. Head unit masih single DIN. Tuas transmisi cukup unik, terpasang miring tapi menyatu dengan dashboard. Speedometer model jarum, dan tuas rem tangan model tarik di bawah kanan kemudi.

 

Terlihat tidak ada tuas pengaturan spoin secara manual, mengindikasikan bahwa spion sudah mengadopsi model pengaturan elektrik. Setidaknya itulah yang terlihat sepintas dari interior Datsun GO, seperti dilansir Motorbeam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini