Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ini Dia Penampakan Isuzu MU7

Febri Ardani , Jurnalis-Senin, 15 Juli 2013 |08:46 WIB
F: Isuzu MU7 (Febri A/Okezone)
F: Isuzu MU7 (Febri A/Okezone)
A
A
A
JAKARTA- Selain punya jagoan mobil komersial, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga gacoan mobil penumpang, seperti Panther dan D-Max.

Namun, IAMI punya satu model lagi yang akan mengisi kelas penumpang, MU7. Waktu peluncuran belum ditetapkan, tapi yang pasti MU7 akan rilis setelah revisi D-Max dilepas ke pasaran.

Seperti pernah diungkapkan Edi J Oekasah GM Marketing IAMI, "D-Max ada kabar baru, sebentar lagi akan diumumkan. Kalau MU7 setelah itu. Waktunya kapan tunggu saja. Bulan puasa itu untuk menguji kesabaran. Jadi sabar saja," katanya beberapa waktu lalu.

Penasaran dengan wujud Isuzu MU7? Okezone telah menemukan sosok MU7 tipe Platinum saat sedang berada di daerah Sunter, Jakarta Utara. MU7 bukanlah sebuah pikap seperti D-Max, walaupun penampilan mobil ini tidak jauh berbeda dengan sosok D-Max, terdapat berbagai perlengkapan kosmetik yang berbeda seperti bemper dan velg.

Menggunakan sasis yang sama dengan Isuzu D-Max dan Chevrolet Colorado, mid-size SUV Isuzu MU7 punya bodi wagon mungkin sebutan kelasnya lebih pas Sport-utility Wagon. Tipe bodi seperti ini memungkinkan untuk muat tujuh penumpang dalam kabin. Khusus untuk Platinum, mesin diwarnai dengan aksen platinum.

Belum ada keterangan jelas tentang harga, Isuzu MU7 Platinum dipersenjatai dengan mesin common rail turbocharger berkapasitas 3.0 liter dengan tenaga 161 hp/3.600 rpm dan torsi 333 Nm/1.600-3.200 rpm.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement