Share

Scrooser, Gabungan Skuter dan Skateboard

Febri Ardani, Okezone · Minggu 14 Juli 2013 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 13 53 836475 SLHnUqUYv8.jpg F: Scrooser (Autoevolution)

MUNICH - Dicetus oleh warga Jerman, perjalanan komuter dalam kota akan semakin menyenangkan dengan diciptakannya Scrooser, gabungan desain skuter dengan skateboard.  

Pergerakan Scrooser menggunakan tenaga listrik, dan konsepnya secara keseluruhan didasari oleh banyaknya kelahiran kendaraan listrik. Menggunakan frame alumunium dengan desain minimalis, perawakannya bisa dikatakan skuter dengan tambahan steroid.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ban gemuk menyediakan keseimbangan lebih. Starter listrik menghidupkan mesin yang mendistribusikan tenaga ke ban belakang, demi keamanan rem cakram tersedia di bagian depan.

 

Scrooser juga punya pilihan berkendara ECO mode, namun bisa dimatikan bila ingin akselerasi lebih cepat. Bila masih kurang cepat, ayunan hentakan kaki ke aspal layaknya bermain papan skate bisa menambah akselerasi.

 

Dapat menahan beban pengendara sampai 125 Kg dan berat tambahan 28 Kg. Mampu melaju sampai 25 km/jam dan memiliki daya jelajah sampai 55 km. Isi ulang baterai hanya butuh 1,5-3 jam, tergantung sumbernya. LED daytime running light

di bagian depan dan belakang adalah sebuah optional

 

Sementara harga belum ditentukan, fasilitas GPS untuk Scrooser juga tersedia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini