Share

Jaguar F-Type RS yang Agresif

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 13 Juli 2013 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 13 52 836420 axGe3h2Br6.jpg F: Jaguar F-Type RS Coupe (Inautonews)

LONDON- Detail awal dari model anyar Jaguar F-Type RS sudah beredar di dunia maya. F-Type RS disiapkan Jaguar Land Rover sebagai versi pembaruan dari F-Type.
 

Sebelumya, produsen mobil yang bermarkas di Inggris ini sudah menyatakan akan memberikan pengembangan pada F-Type dengan versi yang lebih kuat. Kemungkinannya diberi nama RS, hanya model tersebut tetap menjadi misteri untuk saat ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Varian dengan model roadster ini pun menggoda banyak pihak yang tertarik mereka-reka modelnya. Chin Theophilus coba merilis rendering pertama dari Jaguar F-Type RS.

 

Rumor yang hadir disebutkan, Jaguar F-Type RS Coupe akan memiliki daya lebih dari 700 BHP, dari mesin yang diperbarui. Mampu mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph (360 km/jam).

 

Jaguar F-Type RS Coupe juga akan terlihat lebih agresif dari versi standar. Beberapa ubahan diterapkan di atas bodinya. Rincian tambahan pada Jaguar F-Type RS Coupe masih terbatas dan akan diumumkan mendekati peluncuran.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini