Share

Edisi Khusus Impreza, Subaru WRX STI tS Type RA

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 11 Juli 2013 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 52 835581 PAz67xSmUW.jpg F: Subaru WRX STI tS Type RA (Edmunds)

TOKYO- Subaru kini menawarkan kepada para konsumen Jepang, sebuah model limited edition dari Impreza WRX yang disebut Subaru WRX STI tS Type RA.
 

Sentuhan khusus ala STI (Subaru Tecnica International) pada model ini membuatnya hanya akan dibuat sebanyak 300 unit. Dijual dengan banderol harga USD44 - 51 ribu atau sekitar Rp438 juta sampai Rp508 juta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Paket STI termasuk gebahan pada kaki-kaki, suspensi yang sudah dituning, carkram dan sepatu rem Brembo. Terinspirasi dari NBR Challange di Nurburgring, Subaru WRX STI tS Type RA menggunakan velg 18 inci BBS serta ban Bridgestone Potenza RE070.

 

Dalam kabin pengubahan ada pada setir dan jok Recaro tipe bucket, serta aura ala STI. Di luar, perawakannya kian seram dengan sayap besar berbahan karbon fiber.

 

Diberitakan Edmunds, Kamis, (11/7/2013), Subaru WRX STI tS Type RA punya banyak pilihan warna termasuk Tangerine Orange Pearl.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini