Share

BMW M5 Nighthawk buat Negeri Samurai

Febri Ardani, Okezone · Kamis 11 Juli 2013 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 52 835433 3ojpctMyxh.jpg F: BMW M5 Nighhawk (Carscoop)

TOKYO- BMW selalu punya edisi spesial untuk pasar Jepang. Melanjutkan tradisi tersebut kali ini BMW menghadirkan M5 Nighthawk. Hadir dengan penampilan serba hitam dan tambahan tenaga pada sektor mesin.
 

BMW M5 Nighthawk hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Khusus untuk Negeri Samurai, hanya akan tersedia sebanyak 10 unit. Pemesanan sudah bisa dilakukan di Agustus. dan jadwal pengiriman akan dimulai bulan Oktober tahun ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perawakannya makin seram dan mencekam dengan warna Frozen Black Matt di sekujur bodi, diimbangi dengan velg 20 inci yang berwarna sedikit lebih hitam pekat. Grill depan, gagang pintu, spion, ujung knalpot, dan diffuser juga diberi warna super gelap.

 

Dalam kabin, diberi selimut kulit Merino berwarna bright Sakiru orange, disandingkan dengan trim karbon BMW M Performance. Namun semuanya hanyalah versi dasar, interior dapat diubah sesuai pesanan.

 

Sektor mesin juga tidak luput dari sasaran, paket kompetisi pada jeroan mesin menjadikan kinerja V8 kini menjadi bertenaga 567 HP dari sebelumnya 552 HP. Paket ini juga tersedia untuk mesin M6, 2014MY. Butuh 4,2 detik untuk akselerasi 0-100 km/jam, lebih cepat 0,1 detik dari M5 standar.

 

Mengimbangi dongkrak tenaga mesin, paket suspensi juga diberikan, hasilnya lebih ceper dan sporty. Ditambah tuning dari Active M Differential, rack-and-pinion steering, dan M chassis control system, hasilnya BMW M5 Nighthawk semakin kaku dan lincah. Dikabarkan Carscoops, Kamis (11/7/2013), di Jepang, BMW M5 Nighthawk dibanderol dengan harga kisaran Rp1,8 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini