Share

Subaru Tak Lirik Mobil Murah

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 11 Juli 2013 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 52 835314 nZHwlgIRDc.jpg F: Glenn Tan dengan All New Subaru Forester (Okezone)

JAKARTA- Banyak produsen mobil di Tanah Air sibuk menyiapkan varian mobil murah ramah lingkungan. Tapi tidak bagi pabrikan yang terkenal dengan sistem penggerak semua roda, Subaru.
 

Menurut Glenn Tan, Presiden Direktur PT TC Subaru, pihaknya sampai saat ini belum berniat ikut main di ranah LCGC. Karena, akan banyak yang harus dikorbankan jika Subaru ikut bermain di segmen tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jika bermain di segmen LCGC, banyak sekali pengorbanan yang akan kami keluarkan. Seperti, biaya produksi, dan kapasitas produksi. Jadi saat ini kami akan fokus terhadap varian yang telah ada," jelas Glenn Tan di kantor pusat Subaru terbaru, di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Lebih lanjut Glenn mengatakan, saat ini pihaknya akan fokus terhadap varian Sport Utility Vehicle (SUV) seperti XV dan All New Forester. Pihaknya juga akan fokus terhadap peningkatan pelayanan terhadap konsumen dengan membangun showroom baru.

 

"Saat ini kami juga memilih fokus pada kendaraan All Wheel Drive, dan kami belum berencana untuk produksi kendaraan dengan penggerak roda belakang atau depan, walaupun dengan biaya yang lebih rendah," tutup Glenn.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini