A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Ayah Seruduk BMW Z4 Anaknya Pakai Mercy S-Class : Okezone Otomotif

Ayah Seruduk BMW Z4 Anaknya Pakai Mercy S-Class

Febri Ardani, Okezone · Kamis 11 Juli 2013 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 52 835235 Ne9LwuvwD1.jpg F: dua mobil mewah ringsek (Jalopnik)

MA'ANSHAN- Kejadian ini terjadi di Ma’anshan City, salah satu wilayah di China. Seorang ayah yang ditengarai sedang naik pitam berusaha dan berhasil menabrakan mobil yang ia kendarai, Mercedes-Benz S350, ke BMW Z4 roadster yang ternyata milik anaknya sendiri.
 

Seluruh kejadian tersebut direkam oleh kamera lalu lintas dan diberitakan oleh Jalopnik, Kamis (11/7/2013). Belum diketahui penyebab pasti kenapa sang ayah tiba-tiba ingin bermain boom-boom cars dengan anaknya di jalan umum.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kejadian ini terjadi pukul 10:48 waktu setempat. Sebelumnya kedua mobil ini kejar-kejaran di jalan Ma’anshan selama tiga menit. Mobil mewah tersebut tertangkap kamera tengah adu gesek sampai akhirnya Mercy S350 dengan sengaja menyeruduk bagian kanan BMW Z4 roadster hingga airbagnya keluar.

 

Sang anak langsung memutuskan untuk lari disusul oleh ayah yang masih marah. Kedua pengendara meninggalkan mobilnya masing-masing kemudian dilanjutkan dengan aksi lari kejar-kejaran.

 

Laporan menjelaskan, Kepolisian sudah menahan kedua orang tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sampai saat ini belum dapat diketahui dengan pasti berapa total kerugian yang disebabkan aksi gila ini, namun sejak tidak ada korban selain dua mobil mewah tersebut maka estimasi kerugiannya mencapai Rp1,6 miliar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini