Share

Bell Helmet Lansir USGP Star Carbon

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 10 Juli 2013 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 10 53 834928 cqxTwQuJjr.jpg F: Bell USGP Star Carbon (Autoevolution)

CALIFORNIA - Produsen helm Bell memiliki satu model khusus yang akan ditampilkan saat ajang MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat. Momen ini dipilih lantaran sirkuit Indianapolis Motor Speedway menyatakan tidak lagi menjadi salah satu tempat untuk gelaran MotoGP dimasa mendatang.

Oleh karena itu, produsen pelindung kepala asal Amerika Serikat itu menelurkan satu edisi terbatas yang dijuluki USGP Bell Star Carbon. Demikian seperti dilansir Autoevolution, Rabu (10/7/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, grafis helm ini dibuat oleh spesialis airbrush Chris Wood yang berada dibawah bendera Airtrix Airbrush. Desain tersebut dipersembahkan bagi NorCal Cannery Row sejarah balap roda dua Laguna Seca.

Helm ini dibuat berdasarkan teknologi tinggi yang telah menjadi standar Bell. Helm ini telah lulus sertifikasi DOT dan SNELL M2010.

USGP Bell Star Carbon memiliki bobot 1.500 gram yang dilengkapi dengan TriMatrix Kevlar, karbon dan fiberglass shell. Helm ini juga memiliki bentuk kepala baru yang diklaim lebih aerodinamis.

Selain itu helm ini telah mengadopsi pengunci ganda dengan Magnefusion magnetik dan NutraFogll sehingga kaca menjadi anti kabut. Helm ini hanya dijual secara online saat gelaran MotoGP Laguna Seca yang berlangsung akhir pekan ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini