Share

Bengisnya MV Agusta Brutale Corsa

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 09 Juli 2013 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 09 53 834148 Ky24Ypk2bP.jpg F: MV Agusta Brutale Corsa (twoeheelsblog)

MILAN- MV Agusta merilis gambar pertama dari varian terbarunya, Brutale Corsa. Kabarnya, sport naked bike denan mesin empat silinder akan segera hadir dalam waktu dekat.
 

Seperti dilansir TwoWheelsBlog, Selasa (9/7/2013), MV Agusta Brutale Corsa hadir dengan garis tegas sepanjang body. Warna merah yang dipadukan dengan garis livery putih dan sentuhan emas pada bagian knalpot serta upside down depan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Brutale Corsa ini dipersenjatai dengan mesin DOHC, empat silinder berkapasitas 1.078 cc. Mesin tersebut mampu memuntahkan daya sebesar 158 tenaga kuda dengan torsi maksimal yang mencapai 100 Nm.

 

Sudah dilengkapi beberapa komponen spesial yang diciptakan khusus untuk model ini. Velg berukuran 17 inci yang ringan, suspensi belakang Ohlins fully-adjustable bisa diatur sesuai kebutuhan, dan billet steering head khusus.

 

Guna membedakan Brutale Corsa dengan saudara kandungnya, Brutale 1090, ada frame yang dicat glossy hitam, jok yang dijahit tangan, serta bantalan tangki bensin yang dibuat khusus, serta tempat nomor polisi sporty.

 

Fender belakang dan fender depan terbuat dari bahan fiber karbon. Rencananya, Brutale Corsa akan dilepas dengan banderol sebesar 20.900 euro atau setara dengan Rp267,4 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini