Share

Toyota Siap Tampung Ribuan Pemudik

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 08 Juli 2013 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 52 833777 U002IFwxYy.jpg F: dok TAM

JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan kesiapannya menghadapi Lebaran tahun ini, dengan kembali menggelar progam mudik buat konsumennya.
 

Selain program pra-mudik, seperti persiapan perawatan kendaraan, Toyota juga akan kembali menggelar program “Toyota, Teman Mudik Lebaran”. Program ini diselenggarakan pada 2—12 Agustus 2013, dengan membuka 20 Posko Mudik 24 Jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan sembilan Bengkel Siaga 24 Jam, serta 204 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran.

 

“Tahun ini kami menargetkan bisa menampung 4.500 pemudik, dimana ada kenaikan dibanding tahun lalu kami mampu menampung 4.000 pemudik. Kebanyakan pemudik yang mampir ke posko untuk beristirahat, tapi ada beberapa yang melakukan pemeriksaan kendaraan,” jelas General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo, di Jakarta, Senin (8/7/2013).

 

“Kami senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti, dengan menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara,” tutup Widyawati.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini