Share

Toyota Luncurkan Aplikasi Mudik Smartphone

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 08 Juli 2013 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 52 833672 7rptgnHKhS.jpg F: Peresmian aplikasi Mudik Toyota (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan aplikasi terbaru buat mendukung program mudik Lebaran. Aplikasi peta mudik digital ini ditujukan untuk pengguna iOS dan Android, yang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Peta mudik digital merupakan aplikasi yang menghibur, informatif, dan edukatif, yang akan menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan peta mudik digital, konsumen dapat mengetahui lokasi posko mudik atau bengkel siaga 24 jam Toyota. Serta juga mendapatkan petunjuk arah langsung dari lokasinya menuju ke posko maupun bengkel tersebut.

"Selain informasi peta mudik, konsumen juga bisa mendapatkan games seru, tips kendaraan dan mudik Lebaran, doa-doa yang dilengkapi dengan gambar dan suara, serta jadwal Imsyakiyah Ramadhan," jelas Rouli Sijabat, PR Manager TAM, kepada wartawan di Jakarta, Senin (8/7/2013).

Buat pengguna android sudah bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis. Sedangkan pengguna produk Apple, masih menunggu aplikasi ini sampai resmi diluncurkan akhir Juli mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini