Share

Chrysler 300C Pertegas Eksistensi di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 07 Juli 2013 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 06 52 833056 Bt3uUJh3Ny.jpg F: Chrysler 300C (Septian P / Okezone)
JAKARTA - PT Garasindo Inter Global (GIG) atau Chrysler Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge dan Jeep di Indonesia terus memperkuat jajaran produk terbaiknya salah satunya dengan mempertegas eksistensi sedan premium Chrysler 300C.

Sedan premium kaya fitur ini telah hadir di Indonesia sejak gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu. Respon positif yang dituai membuat Chrysler Indonesia bersemangat untuk memperkenalkan kembali sedan berbanderol Rp1,1 miliar Off the Road tersebut.

“Reveal adalah sebuah proses memperkenalkan Chrysler 300C kepada publik. Hal ini untuk mempromosikan kenyamanan dan kemewahan dari Chrysler 300C yang tidak dimiliki oleh mobil sekelasnya," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia di Jakarta.

Sebagai informasi, 300C mengadopsi kaca depan berbahan acoustic glass untuk meningkatkan aerodinamika. Selain itu sejumlah fitur terkini tersemat pada sedan elegan ini seperti sunroof dualpane, cup holder dengan pemanas-pendingin, sistem audio-video layar sentuh, Voice Command, GPS Navigasi layar lebar, fitur safety Adaptive Cruise Control, Blind Spot Monitoring dan Forward Collision Warning.

Soal jantung mekanis tentu bertenaga. Chrysler 300C dibekali mesin 3.6L, V6, berteknologi Pentastar. Menghasilkan tenaga 291 horsepower di 6.350 rpm dan torsi 260 lb-ft pada 4.800 rpm.

Daya lantas disalurkan via transmisi otomatis 8-speed. Tuas transmisi short shifter memungkinkan perpindahan gear secara cepat dan akurat. Sistem power steering electrohydraulic memberikan akurasi kemudi.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: content/vdetail.php

Line Number: 487

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/views/content/vdetail.php
Line: 487
Function: _error_handler

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 216
Function: view

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 181
Function: _desktop

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini