Share

Porsche Panamera Facelift Sapa Negeri Jiran

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 06 Juli 2013 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 06 52 832972 g3ZlzlmXfD.jpg F: Porsche Panamera (Paultan)

KUALA LUMPUR - Pabrikan mobil mewah Porsche, baru saja memperkenalkan secara resmi kepada publik versi facelift dari Panamera di Negeri Jiran, Malaysia.

Seperti dilansir Inautonews, Sabtu (6/7/2013), Ada empat versi Panamera Facelift yang akan ditawarkan oleh Porsche, yaitu  Panamera, Panamera Diesel, Panamera 4 dan Panamera Turbo. Versi termurah dari Panamera facelift ini akan hadir mulai dari 740 ribu Ringgit atau setara dengan Rp2,3 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Panamera facelift ini mengalami berbagai penyegaran seperti bumper depan baru, intake udara yang lebih besar, transisi khusus untuk lampu depan, dan pada bagian buritan yang didesain ulang denagn perubahan tutup boot dan lampu belakang LED.

Panamera Facelift ini juga mendapatkan beberapa fitur standart seperti lampu bi-xenon, roda kemudi multifungsi, dan tutup boot otomatis.

Untuk urusan daya gedor, Porsche Panamera ini dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3,6 liter yang mampu menghasilkan daya 10 tenaga kuda lebih besar dari versi sebelumnya, dan untuk Panamera 4 dapat menghasilkan daya hingga 310 tenaga kuda.

Sedangkan untuk Porsche Panamera versi Diesel dibekali dengan mesin V6 turbodiesel berkapasitas 3,0 liter yang menghasilkan daya hingga 250 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 550 Nm dengan decepatan tertingg 244 km/jam.

Terakhir untuk Panamera versi Turbo dipersenjatai dengan mesin V8 biturbo berkapasitas 4,8 liter yang mampu menghasilkan daya sebesar 520 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 700 Nm yang mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik dengan Kecepatan maksimum mencapai 305 km/jam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini