Share

Mitsubishi Pajero Sport 2014 Lebih Segar

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 05 Juli 2013 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 52 832669 sazK45AgJp.jpg F: Mitsubishi Challenger / Pajero Sport (Caradvice)

MELBOURNE - Mitsubishi Australia memperkenalkan model terbaru dari Challenger atau di Indonesia lebih dikenal dengan Pajero Sport. Model terbaru yang diproyeksikan sebagai model 2014 ini hadir lebih gagah dengan sejumlah penyegaran.

Pada sisi eksterior ubahan paling terasa terlihat pada desain grille, bumper depan dan belakang serta lampu belakang. Hal ini tentu membedakan Challenger anyar dengan generasi sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di ruang kabin, Challenger kini mengadopsi jok hitam berlapis bahan fabric dan diberi aksen karbon di beberapa bagian. Fitur entertainment-nya berupa monitor layar sentuh 6,1 inci yang terkoneksi dengan Bluetooth. Khusus untuk tipe LS akan mendapat dua speaker tambahan.

Selain itu tersedia pula fitur opsional berupa Mitsubishi Multi Communication System yang terintegrasi dengan layar sentuh tujuh inci lengkap dengan istem navigasi.

Soal jantung mekanis tidak ada perubahan, Mitsubishi tetap membekali Challenger dengan mesin 2.5-litre common rail, direct injection turbodiesel yang sanggup melontarkan tenaga 176 pada 4000 rpm dengan torsi puncak 400 Nm pada 2000 rpm.

Setidaknya ada ada tujuh pilihan warna yang ditawarkan diantaranya Titanium, Cool Silver, Ironbark, Terra Rossa, Dark Blue, White dan Black.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini