Share

Baby Jeep Lahir Tahun Depan

Febri Ardani, Okezone · Jum'at 05 Juli 2013 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 52 832548 UkKrJbP0Yg.jpg F: Jeep Cherokee (Edmunds)

DETROIT- Jika Anda mengira, Jeep tidak bakal punya model yang lebih kecil lagi, anda salah. Edmunds, Jumat (5/7/2013), melaporkan bahwa pabrikan mobil off-road yang dikontrol oleh Fiat ini, mempersiapkan SUV ringkas mulai tahun depan.
 

Model SUV terbaru tersebut akan memakai platform milik Fiat. Agenda ini untuk memperluas konsumen secara global yang lebih menyukai dimensi seperti model Ford EcoSport tanpa memperhitungkan kualitas dan merek tertentu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belum diberi nama, namun ukuran panjangnya dikatakan akan mencapai 4,2 meter. Tetap menyediakan fungsionalitas yang ada pada sebuah SUV, dalam hal ruang kabin dan sebagainya. Sementara dalam hal kapasitas pemakaian bahan bakar adalah relatif.

 

Informasi ini diberikan oleh CEO Jeep, CEO Mike Manley yang juga menjelaskan model terkecil ini akan dijual di seluruh dunia. Khusus Eropa, akan diberi pilihan mesin diesel, tapi tidak untuk Amerika Serikat.

 

Sama halnya dengan model terakhir dari Cherokee, SUV yang akan keluar 2014 nanti juga menggunakan sistem penggerak roda depan dengan menggunakan sasis Fiat. Belum ada keterangan lebih lanjut tentang adanya pilihan sistem AWD.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini