Share

Safari Ramadhan Honda Penuh Kejutan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 03 Juli 2013 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 03 53 831519 eec8YYdJ6K.jpg F: Safari Ramadhan (WMS)

JAKARTA - Menyambut bulan puasa yang sudah di depan mata Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Safari Ramadhan dengan tema "Mampu Mengendalikan Emisi dan Emosi". Acara Safari Ramadhan ini akan diselenggarakan di tujuh lokasi seputar wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Safari ramadhan merupakan agenda WMS menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Safari Ramadhan diisi berbagai kegiatan rohani dan seni mulai dari lomba tabuh beduk hingga tausiah yang disampaikan berbagai ustadz kondang," papar Marketing Departement Head WMS, Ario dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun lokasi yang akan disinggahi acara ini diantaranya Lapangan Rawa badak, Jakarta Utara (3/7), Pasar Segar Bengkok Ciledug (4/7), Lapangan Sepatan, Mauk Tangerang (6/7), Pamulang Square (7/7), Pusat Industri Kecil Penggilingan Jakarta Timur (8/7), Senen Jaya Jakarta Pusat (10/7) dan terakhir di Taman Walikota Jakarta Barat (11/7).

Selain kegiatan rohani, Safari Ramadhan turut menggelar berbagai acara menarik lain seperti riding experience, edukasi PGM FI, penjualan spare part dengan diskon menarik, service dan cuci motor gratis hingga pembagian door prize. WMS juga melakukan kegiatan pemasaran dengan potongan angsuran hingga Rp500.000 dan DP ringan mulai Rp1 juta.

Rangkain kegiatan Safari Ramadhan merupakan bentuk apresiasi Honda dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. WMS juga akan melakukan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan donasi sajadah gratis dengan total 20.000 sajadah.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini