Share

Ultah Kedua, YVCI Kuningan Chapter Gelar Baksos

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 03 Juli 2013 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 03 199 831482 64z4tdXmmc.jpg F: YVCI Kuningan Chapter (ist)

KUNINGAN - Guna merayakan ulang tahun kedua, komunitas sepeda motor Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Kuningan Chapter menggelar sebuah acara yang dihadiri sekira 90 club motor dari berbagai daerah. Acara tersebut digelar di Wisata Tirta Agung Mas Luragung, Kuningan, Jawa Barat.

Acara ini turut dihadiri oleh Kasatlantas Kuningan semakin menunjukkan adanya sebuah kerjasama yang baik antara Kepolisian sebagai pengayom masyarakat dengan para bikers yang tergabung dalam Keluarga Besar YVCI Kuningan Chapter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara yang didukung oleh perusahaan accu dan Pemkot Kota Kuningan itu diselenggarakan sejak sore hari, dengan memberikan santunan kepada 100 anak Yatim Piatu dan ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai puncak acara.

 

"Di hari jadi yang kedua ini kami berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat, saling berbagi kepada sesama dan terus berusaha menjadikan club ini sebagai panutan di wilayah Kota Kuningan," jelas Boma, Ketua Pelaksana 2nd Anniversary YVCI Kuningan Chapter dalam siaran resminya kepada Okezone.

Sebagai informasi sejumlah klub yang turut hadir dalam perayaan ini diantaranya YVCI Tangerang, YVCI Serang, YVCI Cilegon, YVCI Lebak, YVCI Jambi, YVCI Singkawang, YVCI Palopo, YVCI Ungaran, YVCI Purbalingga, YVCI Bumiayu, YVCI Pemalang, YVCI Purwokerto,YVCI Pekalongan, YVCI Tegal, YVCI Brebes, YVCI Semarang, YVCI Jakarta, YVCI Cimahi, YVCI Garut, YVCI Ciamis, YVCI Cikampek, YVCI Indramayu, YVCI Majalengka, YVCI Serang, YVCI Bekasi, YVCI Cirebon, YVCI Jonggol, YVCI Cikeas, YVCI Bogor, YVCI Cikarang, YVCI Palembang, YVCI Regional Banten dan YVCI Regional Sumatera Selatan serta puluhan Club/ Komunitas motor lain di daerah Kuningan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini