Share

Tiga Pekan PRJ, Yamaha Berhasil Jual 4.000 Motor

Arief Aszhari, Okezone · Senin 01 Juli 2013 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 01 53 830296 hvlFCIDFBj.jpg F: Yamaha V-Ixion di PRJ 2013 (dok Yamaha)

JAKARTA- Arena Pekan Raya Jakarta (2013), menjadi ajang produsen kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat, berlomba-lomba meraih penjualan setinggi mungkin.
 

Begitu juga dengan Yamaha Motor Indonesia Manufacturing. Di ajang PRJ 2013 kali ini, pihak Yamaha Indonesia terus meningkatkan penjualan sepeda motornya secara signifikan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Gerald Jonathan, Kordinator Promosi Yamaha Jakarta, untuk data penjualan sepeda motor Yamaha selama tiga pekan ini memang belum dihitung secara pasti. Tapi, setiap harinya memang penjualan sepeda motor Yamaha meningkat selama PRJ berlangsung.

 

"Selama tiga pekan, kami sudah berhasil menjual sekira 4.000 unit sepeda motor Yamaha. V-ixion dan Yamaha Mio masih menjadi dua varian terbesar dalam penjualan Yamaha di PRJ kali ini," ungkap Gerald Jonathan saat berbincang dengan Okezone di arena PRJ, Senin (1/7/2013).

 

Saat ini varian terbaru dari Yamaha Indonesia yaitu lima motor Livery MotoGP mendapatkan antusias yang cukup besar dari para pengunjung PRJ, banyak yang menanyakan varian tersebut.

 

"Yamaha Livery MotoGP sendiri saat ini mendapat perhatian yang cukup besar dari masyarakat. SPK yang masuk untuk varian ini sudah cukup banayak, tapi kami belum menghitung pastinya karena ada lima varian berbeda dari Yamaha Livery MotoGP ini," tutup Gerald.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini